Jasa Pasang Plafond Partisi Gypsum Murah

Plafond merupakan elemen penting dalam bangunan rumah dan untuk memaksimalkan fungsi plafond agar mempunyai nilai estetika yang tinggi maka dapat dipadukan dengan bahan gypsum. Untuk menghasilkan plafond gipsum yang memiliki nilai estetika tinggi maka perlu dibuat serapih dan sekreatif mungkin atau harus di tangani oleh tenaga profesional.

drop ceiling gypsum
Plafon Resto Orin

Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dibidang pengadaan material gipsum/gypsum dan hollow beserta jasa pemasangan untuk plafond & partisi. Kami siap melayani jasa pasang plafond & partisi gypsum untuk rumah, kantor, ruko dan bangunan lain anda dengan berbagai motif sesuai dengan model atau konsep dari bangunan yang diinginkan. Untuk pekerjaan teknis Anda tidak perlu ragu akan finishing yang baik ataupun mengenai kerapihannya karena kami didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang telah memiliki pengalaman baik melalui training resmi maupun pengalaman langsung dilapangan.

drop ceiling gypsum
Plafon Hall Resto Orin

Kami juga menyediakan jasa desain plafond secara gratis bagi anda. Kami akan membantu anda menemukan desain model yang sesuai keinginan serta budget yang tersedia (dapat menyesuaikan dari desain serta bahan yang digunakan). Untuk gambar plafond, partisi & list gypsum hasil kerja kami dapat anda lihat disini dan untuk harga jasa pasang plafon disini.

Demi kepuasan dalam melayani konsumen, kami memberikan jaminan GARANSI dan pelayanan terbaik serta memberikan solusi yang tepat bagi pelanggan kami.

2 comments:

  1. Selamat siang. Saya dari bumi jaya classic gypsum. Saya juga mempunyai usaha di bidang yang sama dengan anda, yakni usaha di bidang gypsum, gypsum profile, maupun pembuatan partisi dari bahan gypsum. Kalau boleh saya tanya. Apakah bisa ya saya meminta bekerjasama dengan perusahaan anda. Ini link blog saya : http://bjcgypsum.blogspot.com Mohon dibuka-buka siapa tahu anda berminat. Untuk perhatiannya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.


    Hormat Kami,
    Aris Purwanto


    Bumi Jaya Classic
    hp. 081230011178


    ReplyDelete
  2. This website can live streaming , you can join at my site :
    agen judi online terpercaya
    Prediksi Bola

    Thank you
    agenpialaeropa.net

    ReplyDelete